Blogger news

2/02/2013

sedikit banyak tentang Enzu

Di bagian ini, kata “aku” diganti dengan kata “gue”, buka brarti di sini aku mau jadi anak jakarte yang geol gaul gitu, tapi lihat deh ditipi tipi, banyak banget orang kampung aja pake kata “gue” jadi ga masalahkan, yang penting pan kagak ┒('o'┒) LOE , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END. Oke cukup. yang gue ceritain ini, yang gue anggap gue seneng ceritain EHEHE

if you want to know, sok atuh baca :b 

Hm ..gue itu? Yah ..seorang pelajar.. masih sekolah. lo pasti tau deh
gue gamers ..game offline, game online, apa aja de ..pokoknya gitu lah ..lu pasti udah tau
gue cewek yg rese, cerewet? cerewet si lumayan haha xD. yaa biasalah #cewek ..gue yakin lu pasti tau
suka baca komik(tapi gapunya koleksi komik wkakaka) baca apa ajadeh ..biasa deh aktivitas manusia. lu pasti udah tau kan?
intinya gue sama kek'manusia lainnya.

I'm an ordinary gurl. gue kaya cewek laen, cerewet, sok tau, dan pastinya sukabelanja #agaksih boros kan kalo suka belanjamulu-_- kalo ngerumpi si kurang suka kecuali ngerumpi tentang game. pokoknya mah gue paling ketinggalan kalau adagosip2 gitu. huft

yaah standar cewek. tp mngkin ada sifat gue yg rada2 beda dr cewek lain. apa aja yaa@@ *brb mikir

♥ ANIME. gue suka anime, why? berawal dr CHIBI MARUKO CHAN!!!! Crayon Sinchan wkwk. Doraemon dan kawan2 nya juga terutama Shizuka ituloo yg unyu cantik dan imut kaya akuuuu #typo:') dan terfavorite sekarnag sih SAO yaw. 

♥ GAME. game online atau offline sama aja. gue suka banget. Parahnya udah gila game sejak sebelum masuk sekolah TK xD gara2 si abangku yg hobi sekali main game. Game pertama yg dimainin adalah doraemon, kemudian harvestmoon dan GTA SA.. tapi semua mainnya di PC, bukan PS. kemudian suka bgt maen gameonline, berawal dr thn 2009 sejak di rumah dipasang internet. game online yang gue mainin pertama kali PointBlank. eh ga ding. GAMES.CO.ID!!! HAHAHAHA dan gue lanjut main Audition Ayodance, LostSaga, Dragon Nest, Ragnarok Online2,  DOTa. dan hasilnya ? | Hiks:' gaJago. 
ysg paling gue suka maen Ayodance. soalnya ada abang ganteng uhuy. ga ga, soalnya paling cepet mainnya dan bisa afk bangettt. jgn nanya skill. gue tampol deh. sekarang sih suka main Ragnarok Online2 & doto. Kalo game offline suka yang bangun2 gitu(the sims aja main cman bangun2 doang tapi ga main gameplaynya xD), starwars, diablo atau apalah yang bergenre rpg

§ Makan+Minum ? Gue paling suka sayur dan ayam, ayam yg udah dimasak loo-_- jd gue suka apa aja yg dibuat dr ayam. minuman pokoknya keluarga es.. enzu suka enzu sukaa. apalagi es kelapa muda, favorite sekali<3

♥ GOWES.  asli gue paling seneng gowes, bisa bikin sehat+cepet tinggi. apalagi kalo pas lg galaogalao+ngambekngambek nya gue pasti gowes. kemana  aja yang penting jauh dr rumah, ya meskipun gatau jalannya -_-v nyasar sudah berkali2, tp tentu bisa balik lg ke rumah, buktinya ini sekarnag bisa nulis disini :b

♥ Red. gue suka banget sama warna merah, gue juga suka banget ngeliat cowok yang gue suka pakek baju warna merah *sedikit curcol gaapa lahyau, kode buat doi :3

Army green . the coolest colors in the world, i think
Kuning enzu juga suka, so cute hihihi

Putih. warna wajib, kebanyakan baju warna putih, kaos polos, kemeja putih ada banyak, jadi kaya ga pernah ganti baju gitu :'

§ Gambar Gue suka gambar, gambar apaja kecuali gambar................. Jangan nanya hasil gambar, drpd lu gue timpuk pakek panci. BOLEH KOK nanya, hehe

Gimana gue di nyata? Tementemen gue?
Gue punya 2+5 ekor temen yang berarti banget. Yang asli, lu ga akan pengen kenal sama mereka. Gue aja nyesel #eh
AD. Adam dan Dina. Teman di kampung, dulu jaman smp masih sering jalan bareng, sekarang kagak ntah adam kemana... tapi tetep kalian temen yg baik. Buaaaa`nget.#ciumcium# pelukpeluk 
JLPNT. jeje lilly pue nia gitta<3 Kalian luar biasa.

§ mantan dan calon pacar dan calon suami dan calon almarhum ? . makasih buat kamu. kadang sakit, kadang indah. jangan nyuruh gue sebutin siapa mantan gue. kalau lu nyuruh nanti gue ngambek loh T^T
mantan enzu cuma satu, namanya Dio Zesa. kalau pacaran dibawah 3bulan namanya khilaf, bukan mantan ;)  tapi seingat saya emang cuma Dio whahah, kapan ya punya pacar lagi?;(

#calonsuami belajar yang rajin yah, tekun pokokna mah, jangan malez, kerja keras ya! tetap istiqomah! i m always support you! mwah!<33

(҂˘̀^˘́) SAY NO TO BELALANG+IKAN. jangan tanya kenapa. yang jelas, kalo lu lempar 1 belalang ke gue, udah gue jeburin lu ke sumur. mampus# tapi gajuga sih, ikan yang parah banget ga sukanya...
buat calon suami, maafin aku ya. kalau pengin makan ikan masak sendiri yah, atau kita beli masakan aja, oke?._.v hahaha tapi sebenernya gue gasuka segala macem binatang heheheee, gasuka dalam artian tidak berani pegang ya kawan.. emang kadang liat binatang ada yang lucu, tapi kucing aja gue gamau bersentuhan.. rasanya ngeri aja, rasa pegang kucing aneh beda sama pegang manusia... JELAS LAH ZU :(

KELUARGA? menurut gue keluarga itu privasi. tapi kalo mau tanya juga boleh sih, tanya secara pribadi yaah, tapi sih kalau gue sampe cerita keluarga ke kalian, berarti kalian spesial sekali;)

gue lebih seneng temenan sama cowok dibanding cewek.  jangan tanya kenapa. tapi ga juga sih, temenan sama cewe atau cowo sama2 enak, namanya juga berteman. sulitnya temenan sama cewek kalo curhat dibales curhatan juga, gajadi dapet pencerahan whahah. tapi ntah gue sempet berasa ga punya temen pas awal di sma, kalo dari pemahaman gue pada saat itu yah gue ga pintar2 gitu, tapi ada cowok selalu nanya ke gue, dan ada cewek di kelas yang suka sama si cowok itu, dan akhirnya gue semacam dimusuhin... itu masih kelas 1 sma udah gitu,  but still, i have a good one friend, dear Yuis. dan pastinya seluruh teman2 Palhisma<33

asli ya lama-lama kesel ngetik ginian.
apalagi ya..
.
.
.
terakhir,
gue suka kalian. ya. kalian semua yang udah mau mampir ke hidup gue. rasa nya sedih, kalo inget kalian yang mampir sesaat dan hilang. tapi, gue selalu berdoa kok buat kalian. makasih banyak, tanpa kalian, hidup gue bakal sepi banget. tanpa kalian, gue nggak ada apa-apa nya. kalao ada kalian gue ada apa-apanya wkekek

gue rasa cukup segini. sebenernya masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak. seandai nya gue bisa bikin buku. pasti gak ada yang beli -____- cukup. karna ngetik ini semua gue baru sadar kalo gue cengin diri sendiri.

pengen tau lebih banyak tentang gue? atau mao pdkt? WKAKAKAK (becanda yaAllah) ask me in  your kancut. xoxo

                                                                                                                                                     

No comments:

Post a Comment