Blogger news

7/12/2013

Flu

Gue adalah cewek yang dikategorikan sebagai penyakitan.
Temen batuk dikit, sakit batuk.
Kena gerimis dikit, sakit demam.
Keujanan, flu pusing demam-_-
Makan yang aneh dikir, sakit
Di putusin pacar, sakit hati.

hari ini, jam segini 11:50AM gue baru bangun. mungkin terlalu kebo untuk kalian yang sehat.
Penyakit yang paling sering nemenin gue adalah sakit hati sakit jiwa sakit gigi flu. Dan dua hari yang lalu gue ujan-ujan kena gerimis dan lalu keujanan. coba tebak apa yang terjadi ..

basah semua (jelas lah :v) dan gue sakit demam, pusing-pusing gajelas. dan parahnya lagi flu-_- dan kemaren malem puncaknya. lagi makan sahur bersin-bersin mulu. udah sekuat tenaga gue tahan bersinnya eh malah makin kenceng-_- makannya jadi ga selese-selese. idung meler juga aaaaaaa. *sekotak tisyu habis* dan baru pertama kali ini gue ngabisin makan sahur dan itu karna gue sakit harus banyak makan haha :'v

sampe sekarang flu gue belum sembuh aaaaaa -_- 

No comments:

Post a Comment