Blogger news

8/26/2013

disini, tanpa kamu

 kali ini bukan 'elo-gue' tapi 'aku-kamu' 



aku tau yang aku mungkin lakuin salah, mencintai kamu. namun dalam perihal cinta, logika ga pernah setuju. dalam perihal rindu.. gengsi gapernah tunduk. meski disini tanpa kamu, lihat senyuman kamu bikin aku ngerasa ga sendiri. ada kamu disini, di hati ini. mungkin juga di hatinya..

memang cinta yang besar bukan dinilai dari seberapa lama memendamnya, tapi seberapa berani mengungkapkannya dengan indah. aku ga terlalu ngerti apa yang sebenernya aku lakuin, aku selalu resah. aku gelisah. apa aku ngelakuin ini semua karena cinta atau terpaksa? kemudian aku bercemin, mata aku ga nunjukin sedikitpun keterpaksaan. aku bertahan buat kamu. ntah ini tulus atau bodoh..

aku gatau bener tentang cinta. namun yang aku tau cinta selalu sebegininya, ga bisa lepas dari air mata. pengorbanan yang ga pernah ada batas. aku gapernah berniat untuk meninggalkan. tapi diwaktu Yang sama pula, kamu selalu muncul. ketika aku merasakan rasa itu lagi, kamu malah pergi lagi. aku harap kamu tau apa yang sedang aku alami ini

aku hanya ingin kamu tau apa yang aku rasakan saat ini. terima kasih telah menyempatkan waktumu Yang berharga untuk membaca keluh hatiku Yang hina ini.



alay njir-_-

No comments:

Post a Comment